Wednesday, December 30, 2015

Beauty : Changes in My Facial Skin

Hari ini saya mau cerita mengenai perubahan kulit muka saya. Perubahan muka yang dimaksud disini bukan operasi plastik atau hal-hal yang aneh ya.. Jadi saya sempat mengalami breakout yang berkepanjangan di kulit muka saya (kurang lebih sekitar 3-4 tahunan). Dan saya sudah mencoba beberapa kali skincare dan dokter muka dan hasilnya tidak kunjung membaik. Sempat ada perubahan tetapi hanya sementara dan tidak permanen. 

Sehingga saya bertemu dengan Bamed Skin Care dari social media dan tertarik sekali untuk mencobanya. Dan dari situlah awal cerita dari perubahan kulit muka yang berangsur-angsur membaik. 

Menurut saya untuk teman-teman yang mempunyai masalah yang sama, memang solusi untuk muka yang breakout harus menemukan dokter muka yang cocok. Karena dengan dokter muka, kulit kita yang terinfeksi tersebut bisa ditangani dengan tepat. 



Foto diatas adalah foto-foto saya tepat sebelum melakukan perawatan di Bamed Skin Care. Saya pertama kali ke Bamed Skin Care di tanggal 26 Juni 2015, dan yang di bawahnya adalah foto 2 minggu setelah saya melakukan perawatan di Bamed. Berarti sekarang sudah 6 bulan sejak perawatan pertama saya dan saya sekarang sudah tidak serajin dahulu waktu awal-awal perawatan tetapi Alhamdulillah kondisi muka saya pun cukup terjaga. 

Tetapi selain itu, saya juga sekarang menjaga asupan makanan dan setiap pagi minum cold pressed juice dan menurut saya itu yang paling berpengaruh. Jadi selain menjaga muka kita dari luar penting juga menjaga dari dalam. 

Dan sekarang hasilnya, saat sedang menstruasi pun tidak ada jerawat yang nongol di muka saya dan selain memakai perawatan ini, saya juga sekarang rajin masker menggunakan glam and glow yang putih dan hitam. Yang paling berpengaruh untuk saya adalah glam and glow yang putih.



Foto diatas adalah perawatan muka yang saya pakai dari Bamed saat ini, waktu awal-awal lebih banyak lagi ditambah dengan obat minum yang harus saya konsumsi. Dan foto terakhir adalah foto saya beberapa hari yang lalu tanpa makeup hanya pencil eyebrow dan lipstic.

Jadi point yang saya tekankan buat teman-teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, pertama cari tempat perawatan muka yang tepat untuk wajah kamu dan setelah kulit kamu membaik tetap jaga asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh kamu. Karena asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh kamu adalah yang paling berpengaruh. Yang pasti kurangi junk food dan kurangi hawker atau makanan pinggir jalan yang tidak sehat.







xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...